Sukses

Liga Champions: Arsenal di Ujung Tanduk, Wenger Justru Sesumbar

Arsenal akan menghadapi partai penting melawan Dinamo Zagreb di match day kelima Grup F.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal akan menghadapi partai penting melawan Dinamo Zagreb di match day kelima Grup F Liga Champions, Rabu (24/11/2015) di Emirates Stadium. The Gunners harus menang di partai ini demi menjaga peluang lolos ke fase 16 besar.

Nasib Arsenal di Liga Champions berada di ujung tanduk setelah hanya meraih satu kemenangan di empat pertandingan. Alhasil, Arsenal hanya mengemas tiga poin dan terdampar di posisi juru kunci.

Baca Juga

  • Kerap Cedera, Aguero Tidak akan Ubah Gaya Bermain
  • Ancelotti: Zidane Sudah Siap Jadi Pelatih Madrid
  • Juventus Cemas akan Dijadikan Pelampiasan Manchester City


"Kami belum konsisten. Di dua pertandingan kami kehilangan poin. Sebelumnya, kami memenangkan lima pertandingan beruntun (di Liga Inggris). Anda bisa mengalami hal itu di tiap musim. Respons Anda pada keadaan itulah yang nantinya menentukan," kata Wenger di situs resmi UEFA.

Namun, Per Mertesacker dan kawan-kawan masih bisa lolos ke 16 besar andai mereka menang di dua partai sisa, termasuk partai dini hari nanti. Dan, di saat bersamaan, penghuni peringkat kedua Grup F, Olympiakos takluk dari Bayern Muenchen.

"Para pemain ingin bermain di level atas dan itu penting. Ketika semua pemain kembali, saya percaya kami punya skuat untuk berkompetisi di sana. Jika kami bisa berlanjut di Liga Champions, kami bisa sangat berbahaya bagi siapapun," ujar Wenger. (Rco/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.