Sukses

Mourinho Tolak Permohonan Hazard

Mantan pelatih Inter Milan itu tampaknya mengabaikan permohonan Hazard yang sebelumnya meminta agar posisinya diubah.

Liputan6.com, Tel Aviv - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho yakin jika Eden Hazard lebih cocok bermain sebagai sayap dalam setiap pertandingan yang akan dijalani The Blues pada musim ini.

"Saya pikir posisi terbaik untuk Hazard adalah posisi di mana pada musim lalu ia bermain (sayap)," ujar Mourinho jelang pertandingan Chelsea versus Maccabi Tel Aviv dilansir Soccerway.

"Di posisi itu Hazard dapat menyerang pertahanan lawan dengan kemampuan individunya. Ketika dirinya mendapatkan bola, dan lebih banyak menyerang dari sisi kanan, itu membuat pemain bertahan lawan menjadi kesulitan menghadapi kualitas yang dirinya miliki," sambung pelatih asal Portugal tersebut.

Mantan pelatih Inter Milan itu tampaknya mengabaikan permohonan Hazard yang sebelumnya meminta posisinya diubah. Pemain Belgia itu merasa tidak nyaman bermain di posisinya. Ia ingin bermain lebih menyerang dibanding harus melebar.

Baca Juga

  • Hazard Memohon kepada Mourinho Ubah Posisinya
  • Pujian El Clasico Ancam Gerogoti Barcelona saat Bertemu Roma
  • Lawan Barcelona, Roma Takkan Terapkan Strategi Parkir Bus

Hasilnya sampai saat ini Hazard belum mampu mencetak satu gol pun di ajang Liga Inggris musim ini. Padahal, musim lalu ia berhasil mencetak 14 gol untuk Chelsea.

Pemain berusia 24 tahun ini juga menjadi pemain kunci untuk Chelsea, saat klub milik Roman Abrahimovich berhasil meraih gelar juara Liga Inggris musim lalu. (Ian/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini