Sukses

Klopp Ogah Umbar Janji soal Liga Champions

Klopp beralasan, Liverpool masih punya banyak pekerjaan rumah.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp enggan sesumbar mampu membawa Liverpool kembali ke Liga Champions. Klopp beralasan, Liverpool masih punya banyak pekerjaan rumah.

"Seseorang menanyakan kepada kami apakah bisa di papan atas, maka itu bukan masalah saya. Saya tidak berpikir seperti itu. Uang ada di Liga Champions, tetapi saya tidak bisa menjanjikannya sekarang. Itu butuh kerja keras," kata Klopp di Sports Mole.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Kini Lebih Pede Jajal Jet Darat Manor Marussia
  • Rossi-Marquez Berseteru, Legenda MotoGP Salahkan Media
  • Jadwal Lengkap Liga Champions Pekan Ini


Klopp masuk ke Liverpool memang dengan beban untuk mengembalikan The Reds ke papan atas dan masuk Liga Champions. Sejak menggantikan Brendan Rodgers pertengahan Oktober lalu, Klopp telah menjalani lima partai di Liga Inggris dengan catatan dua kali menang, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

Manajer asal Jerman ini menambahkan, ketimbang berpikir muluk soal Liga Champions, ia saat ini sedang fokus untuk memperbaiki konsistensi dan permainan timnya. Menurut Klopp, dua hal itu harus lebih dulu diperhatikan sebelum berpikir untuk kembali ke Liga Champions.

"Kami harus hati-hati. Jika sesuatu yang serius terjadi dengan para pemain saya, maka kami punya masalah. Kami harus bekerja. Itu saja," ujar mantan manajer Borussia Dortmund ini.

"Mereka mengganti manajer bukan karena ada masalah dengan Brendan Rodgers karena dia manajer yang luar biasa. Tetapi karena mereka harus mengubah sesuatu. Hanya dua pekan lalu, kami kalah dari Crystal Palace. Saya tidak bisa mengatakan kami telah cukup bagus, tetapi jika Anda ingin menulis demikian, silakan saja," tambahnya. (Ian/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Terkini