Sukses

Madrid Babak Belur di El Clasico, Mourinho: No Comment

Mourinho menambahkan, saat ini terlalu banyak orang yang hobi berkomentar soal klub yang sedang terpuruk.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho selama ini dikenal sebagai manajer yang doyan berkomentar pedas kepada rivalnya sesama manajer. Sebut saja manajer Arsenal, Arsene Wenger dan Rafael Benitez yang kini menjadi juru taktik Real Madrid.

Namun sikap berbeda ditunjukan Mourinho ketika dimintai komentar mengenai kekalahan 0-4 mantan timnya, Real Madrid dari Barcelona, akhir pekan lalu. Secara tegas, Mourinho menolak untuk mengomentari hasil itu.

Seperti diketahui, Madrid baru saja digebuk rival abadinya Barcelona 0-4 di El Clasico, akhir pekan lalu. Kekalahan memalukan yang terjadi di markas mereka, Santiago Bernabeu itu semakin menyudutkan posisi Rafa Benitez sebagai manajer.

Pasca kekalahan itu, kabar tak sedap merebak. Mulai dari isu bakal dipecatnya Benitez hingga keretakan internal tim.

Baca Juga

  • Klopp Ogah Umbar Janji soal Liga Champions
  • Mourinho Tolak Permohonan Hazard
  • Lawan Barcelona, Roma Takkan Terapkan Strategi Parkir Bus


"Jika saya berkomentar soal Real Madrid, saya berbicara ketika mereka menang. Tidak ketika mereka kalah," kata Mourinho di Daily Mail.

Mourinho menambahkan, saat ini terlalu banyak orang yang hobi berkomentar soal klub yang sedang terpuruk. Dia pun menilai tindakan itu bukanlah sebuah tindakan yang terpuji.

"Sepak bola adalah untuk orang-orang yang terlibat di dalamnya. Saat ini, saya melihat banyak orang berbicara terutama soal klub yang sedang mengalami masalah. Itu sebuah tindakan yang sangat tidak terhormat," kata manajer asal Portugal itu.

Di sisi lain, Chelsea sendiri saat ini sedang terpuruk di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris. John Terry dan kawan-kawan baru mengepak 14 poin dari 13 pertandingan di Liga. (Rco/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini