Sukses

Cokelat dan Budaya Minum Teh Bikin Bale Rindu Inggris

Bale menyebutkan dua hal yang membuatnya kangen dengan kehidupan di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Liputan6.com, Madrid: Gareth Bale baru dua tahun merantau di Spanyol bersama Real Madrid. Namun, mantan pemain Tottenham Hotspur ini sudah mengaku kangen dengan kehidupan di Inggris.

Mengutip Daily Mail, Bale menyebutkan dua hal yang membuatnya kangen dengan kehidupan di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. "Cokelat Cadbury Dairy Milk dan teh merek PG Tips," ujar Bale.

Budaya minum teh memang akrab di Inggris. Budaya ini sudah ada sejak abad ke 17. Bahkan, di Inggris ada istilah afternoon tea, yaitu waktu meminum teh pada sore hari.

Baca Juga

  • Pernah Pecundangi Van Gaal Tiga Kali, Ranieri Termotivasi
  • Arsenal Dihantui Kutukan Bulan November
  • Benitez Akan Ditendang Madrid Musim Depan


Bale sendiri, seperti diketahui lahir di Wales. Namun sejak berusia 10 tahun, Bale menimba ilmu di akademi Southampton dan akhirnya tumbuh sebagai pemain sepak bola di Liga Inggris.

Meski mengaku rindu, Bale menegaskan dirinya menikmati kehidupan di Spanyol. "Saya menikmati hidup, bermain, berkembang, dan memenangkan gelar," tutur Bale.

Bahkan kini, Bale mengaku sedang kecanduan golf. "Ya. Saat ini, saya terobsesi dengan golf. Saya suka bermain golf. Saya suka fakta bahwa dengan golf Anda bisa bebas dari segalanya, bersama teman-teman, dan tak ada yang mengganggu Anda," kata Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.