Sukses

Striker Inter Akui Beda Kelas dengan Messi

Bahkan, Icardi menyebut Messi sebagai pemain terbaik di dunia.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, mengakui akan sulit menjadi pemain terbaik di kawasan Amerika Selatan. Sebab, menurut Icardi, Amerika Selatan punya sederet pemain hebat yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Menurut pemain berpaspor Argentina ini, kompatriotnya, Lionel Messi masih menjadi penyerang terbaik di Amerika Selatan. Icardi mengungkapkan, sulit bagi dia untuk menjadi penyerang terbaik bila masih ada Messi.



"Ada beberapa pemain hebat di Amerika Selatan. Saya mencoba untuk melakukan pekerjaan saya dan saya senang dengan apa yang saya lakukan musim lalu," kata Icardi, seperti dilansir Goal, Selasa (24/11/2015).

"Tapi, akan sulit menjadi striker terbaik di Amerika Selatan, karena ada banyak pemain hebat dari Argentina," sambung pemain berusia 22 tahun ini.

Bahkan, mantan pemain Sampdoria ini mengaku mengagumi kemampuan Messi, yang mengantarkan Barcelona meraih treble winner pada musim lalu. Bagi Icardi, kehebatan Messi akan sulit untuk ditandingi olehnya.

"Saya orang Argentina dan itulah mengapa sayang sangat mengagumi Messi. Untuk saya, dia pemain terbaik di dunia," ucap Icardi. (Win/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.