Sukses

Panucci: Ronaldo Tak Cetak Gol, Madrid Habis!

Eks bintang Real Madrid,Christian Panucci bicarakan kekalahan telak "Los Blancos" di El Clasico lawan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Eks bek kanan Real Madrid,Christian Panucci masih syok dan tak percaya dengan kekalahan 0-4 mantan timnya dari Barcelona pada laga El Clasico. Namun, pria asal Italia ini paham jika ada perbedaan motivasi antara Barcelona dan Madrid.

"Saya pikir Barcelona bisa bermain sebagai tim ketimbang Madrid. Jika Ronaldo tak cetak gol, maka Madrid habis. Sedangkan Barca punya banyak pemain yang bisa cetak gol. Lalu mereka juga sudah bermain bersama bertahun-tahun," ujarnya seperti dikutip Marca.

Baca Juga

  • Miris, Kiper Barcelona Lebih Banyak Sentuh Bola daripada Ronaldo
  • Klopp Ogah Umbar Janji soal Liga Champions
  • Memukau di El Clasico, Pemain Barcelona Ini Dicap Serbabisa

Panucci membantah jika pemain Madrid seperti mengalah gara-gara tak suka dengan pelatih Rafael Benitez. Pria yang juga pernah main di AS Roma itu menilai jika tudingan itu tidak masuk akal.

"Saya baca banyak spekulasi tentang bagaimana pemain tak suka dengan pelatih. Tapi saat pemain injakkan kaki di lapangan, semua pasti ingin menang. Beberapa pertandingan terkadang berjalan tak sesuai yang direncanakan. Madrid biarkan Barcelona kontrol pertandingan," katanya.

Panucci kini melatih Livorno di seri B. Jika dimungkinkan, dia ingin boyong pemain Barcelona. "Saya tentu ingin boyong Iniesta, dia bintang sebenarnya. Barca tim yang dipenuhi banyak pemain profesional," ujarnya. (Def/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini