Sukses

Susunan Pemain Arsenal Vs Dinamo Zagreb: Ozil Jadi Tumpuan

Ozil akan bermain sebagai gelandang serang bersama Alexis Sanchez dan Joel Campbell.

Liputan6.com, London - Arsenal akan melakoni laga penentuan di fase grup Liga Champions saat menjamu Dinamo Zagreb di Emirates, Rabu (25/11/2015) dinihari WIB. Dalam laga ini, The Gunners akan mengandalkan sihir Mesut Ozil.

Ozil akan bermain sebagai gelandang serang bersama Alexis Sanchez dan Joel Campbell. Ketiganya bertugas menyuplai bola kepada Oliver Giroud yang jadi target man di lini depan.

Di lini tengah, Santi Cazorla dan Mathieu Flamini berduet sebagai jangkar. Sementara Laurent Koscielny dan Per Mertesacker memegang komando di lini belakang tuan rumah. (Jon/Def)

Susunan Pemain
Arsenal: Cech, Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Monreal, Flamini, Cazorla, Campbell, Ozil, Alexis, Giroud
Dinamo: Eduardo, Pinto, Sigali Matel, Taravel, Antolic, Machado, Santos, Rog, Fernandes, Pjaca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Dinamo Zagreb