Sukses

Wenger: Ozil Tak Pernah Begini

Ozil terlibat dalam 11 gol Arsenal pada sembilan laga terakhir.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji penampilan playmaker Mesut Ozil. Menurut Wenger, Ozil kini bermain dengan kepercayaan diri tinggi dalam kotak penalti.

Ozil terlibat dalam 11 gol Arsenal pada sembilan laga terakhir. Terakhir, saat Arsenal menang 3-0 atas tamunya Dinamo Zagreb pada lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions di Emirates, Rabu (25/11/2015) dinihari WIB, Ozil tampil gemilang dan mencetak gol pertama Arsenal.

Baca Juga

  • Kabar Buruk Hampiri Madrid Usai Dipermalukan Barca
  • Rossi-Marquez Berseteru, Legenda MotoGP Salahkan Media
  • Tiga Kambing Hitam Kekalahan Madrid di El Clasico

Ia juga kerap melepas umpan-umpan maut yang membahayakan gawang lawan. Wenger pun tak segan memuji playmaker asal Jerman tersebut.

"Ozil tampil luar biasa di babak pertama. Dia sekarang mempunyai naluri untuk mencetak gol," kata Wenger kepada BT Sport.

"Saya baru kali ini melihat dia berada di kotak penalti sesering itu. Dan dia melakukannya dalam lima atau enam pertandingan terakhir," tambah Wenger.

Berkat kemenangan tersebut, Arsenal berada di peringkat tiga klasemen dengan enam poin. The Gunners masih tertinggal tiga poin dari Olimpiakos di peringkat dua. (Jon/Def)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku terkesan dengan penampilan timnya saat mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor 3-0, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. (AFP/ADRIAN DENNIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini