Sukses

Zidane Siap Gantikan Benitez Latih Madrid

Benitez sedang terancam pemecatan.

Liputan6.com, Madrid - Posisi pelatih Real Madrid Rafael Benitez semakin terancam. Pasalnya Los Blancos tampil memalukan di El Clasico melawan rival abadinya Barcelona. Cristiano Ronaldo cs dipaksa menelan kekalahan 0-4 di kandang sendiri.

Benitez kabarnya juga tidak disukai oleh para pemain bintang Madrid seperti Ronaldo dan Sergio Ramos. Madrid konon sudah menyiapkan beberapa pelatih untuk menggantikan eks manajer Liverpool itu.

Salah satu nama yang digadang-gadang akan menggantikan Benitez adalah Zinedine Zidane. Legenda klub itu saat ini merupakan pelatih tim Castilla.

Meski sempat menyatakan dukungan agar Benitez tidak dipecat, L'Equipe meyakini Zidane sudah siap bila Madrid memberikan mandat melatih Ronaldo cs.

"Dia merasa dia sekarang bisa membantu tim. Dia tidak melihat pekerjaan itu sebagai sesuatu yang sulit. Dia tahu keadaan dapat berubah sangat cepat," tutur sumber L'Equipe yang dekat dengan Zidane. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini