Sukses

Pesta Chelsea di Israel Berdampak Buruk untuk Derby London

Chelsea menang 4-0 menghadapi Maccabi Tel Aviv di Sammy Ofer Stadium, Haifa, Israel, Rabu (25/11/2015) dinihari WIB.

Liputan6.com, Haifa - Chelsea pesta gol saat menghadapi Maccabi Tel Aviv di Sammy Ofer Stadium, Haifa, Israel, Rabu (25/11/2015) dinihari WIB dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions. The Blues --sebutan Chelsea-- menang telak empat gol tanpa balas.

Empat gol tim besutan Jose Mourinho itu dicetak oleh Gary Cahill, Willian, Oscar dan Kurt Zouma. Meski menang, The Blues mendapat kabar buruk usai pertandingan tersebut.

Tim yang berdomisili di London itu kehilangan sang kapten, John Terry yang harus dikeluarkan pada menit ke-72 dan digantikan oleh Kurt Zouma. Mourinho pun menyalahkan lapangan setelah Terry cedera.

"Permukaan lapangan buruk dan berbahaya. Saya tahu Terry mendapat kesulitan ketika dia meninggalkan lapangan saat kami unggul 1-0," imbuh Mourinho, seperti diberitakan Sports Mole.

Baca Juga

  • Selain Rossi, Berikut Daftar 7 Pembalap Tersukses di MotoGP
  • Wawancara Eksklusif RD: Melatih T-Team Berawal dari Twitter
  • "Dulu Sriwijaya Tidak Ngetop, Palembang Hanya Kenal Pempek"
  • Mourinho Serahkan Gelar Juara Chelsea ke Tom Cruise


Kehilangan salah satu bek terbaiknya, Mourinho pun mengkhawatirkan pertandingan akhir pekan ini. Chelsea terlibat dalam derby London melawan Tottenham Hotspur di Whitr Hart Lane Stadium.

"Tentunya Terry akan diragukan untuk laga akhir pekan nanti, tetapi saya tidak ingin berbicara tanpa adanya tes terlebih dahulu," ujar Mourinho. (Rco/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini