Sukses

Fans PSV Eindhoven Akan Bentangkan Spanduk untuk Shaw

Cedera yang di alami Luke Shaw membuat pecinta sepak bola di dunia menaruh simpati untuknya

Liputan6.com, Manchester - Cedera parah yang dialami Luke Shaw saat leg pertama Manchester United Vs PSV Eindhoven di Philips Stadion (16/9) membuat semua pecinta sepakbola dunia menaruh simpati dengan keadaan pemain asal Inggris tersebut.

Bahkan fans PSV Eindhoven akan membentangkan banner bertuliskan 'Get Well Soon Luke Shaw' di pertandingan leg kedua Manchester United Vs PSV di Stadion Old Trafford, Kamis (26/11), pukul 02.45 WIB. Fans PSV sengaja melakukan hal itu untuk memberikan dukungan kepada bek berusia 20 tahun tersebut yang sedang menjalani proses pemulihan cederanya.
Fans PSV Eindhoven akan membentangkan sebuah banner untuk memberikan dukungan kepada Luke Shaw (Dailymail)
Luke Shaw menderita patah kaki, setelah mendapat tekel keras dari pemain PSV, Moreno di menit ke-14. Akibat cedera itu, eks pemain Southampton ini harus beristirahat untuk jangka waktu yang panjang.

Baca Juga

  • Benitez Percaya Diri Tidak akan Dipecat Madrid
  • Teror Paris Tidak Kurangi Keseruan Piala Eropa 2016
  • "Pogba Masih Terlalu Lembek"

Menjelang pertandingan melawan klub asal Belanda nanti, pelatih Louis van Gaal sengaja memberikan waktu libur selama 4 hari untuk Luke Shaw. Itu dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada pemainnya agar bisa melepaskan penat.

"Luke Shaw sedikit bosan dengan rutinitasnya sehari-hari. Karena itu saya memberikan libur selama empat hari," ujar Van Gaal dilansir Dailymail.

Kondisi Luke Shaw saat ini sudah mengalami peningkatan. Bahkan pada Jumat nanti, akan kembali diadakan pemeriksaan untuk melihat sejauh mana perkembangan dari cedera yang dideritanya.

"Pada Jumat nanti, dia akan menjalani scan untuk mengetahui lebih banyak tentang perkembangan cedera yang dialaminya. Kehilangan dia adalah sebuah kerugian besar," sambung eks pelatih Barcelona tersebut.

Shaw menjadi salah satu pembelian United pada musim lalu. Setan Merah harus mengeluarkan dana sebesar 25 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain Southhampton tersebut. Harga tersebut menjadikan Luke Shaw sebagai bek muda termahal di ajang Liga Inggris. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini