Sukses

Hajar Lakers, Warriors Cetak Rekor Start Terbaik

Kobe Bryant hanya mencetak empat poin di laga ini.

Liputan6.com, Golden State- Juara bertahan Golden State Warriors berhasil mencetak rekor start terbaik di NBA dengan 16 kemenangan beruntun. Korban terakhir tim yang ditangani pelatih interim Luke Walton adalah Los Angeles Lakers. Kobe Bryant cs dihantam 77-111, Rabu (25/11/2015) pagi WIB.

Kemenangan atas Lakers membuat Warriors mengalahkan rekor start terbaik 15-0 milik Washington Capitols (1948-49) dan Houston Rockets (1993-94).

Point guard Stephen Curry kembali jadi pahlawan Warriors. MVP musim lalu itu mencetak 24 poin dan sembilan assists.

Tanda-tanda Warriors bakal mengukir sejarah baru sudah terlihat sejak kuarter pertama. Warriors sudah unggul telak 30-11 di akhir kuarter satu.

Lakers sempat memangkas ketertinggalan di kuarter kedua. Namun Warriors kembali menjauh di kuarter tiga hingga akhirnya bisa meraih kemenangan telak 111-77.

Keberhasilan Warriors mengalahkan Lakers tak lepas dari buruknya akurasi tembakan tim tamu.

Bryant hanya mencetak empat poin di laga ini. Hanya satu dari 14 tembakan Bryant yang masuk ke ring. Catatan ini menyamai rekor tembakan terburuk Bryant dalam karier profesionalnya. (Tho/Rco)

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini