Sukses

Prediksi Juventus vs Manchester City: Rebut Satu Tiket Sisa

Juventus saat ini duduk di tempat kedua dengan poin delapan dari empat pertandingan.

Liputan6.com,Turin Juventus berambisi merebut satu tiket tersisa untuk lolos ke 16 besar Liga Champions dari Grup D. Untuk mendapatkan satu tiket itu, Juve harus mengalahkan Manchester City di Juventus Stadium, Kamis (26/11/2015) dini hari nanti.

"Ini pertandingan penting yang bisa menentukan siapa juara grup. Kami ingin menang karena itu adalah satu-satunya hasil yang bisa menjamin kami untuk lolos," ujar manajer Juventus, Massimiliano Allegri di situs resmi UEFA.

Juventus saat ini duduk di tempat kedua dengan poin delapan dari empat pertandingan. Si Nyonya Tua masih beresiko gagal lolos lantaran hanya unggul lima poin dari peringkat ketiga Sevilla.

Menghadapi Manchester City, Juventus sedang dalam tren positif. Paul Pogba dan kawan-kawan baru saja mengalahkan AC Milan 1-0 di kompetisi domestik. Hasil itu menjadikan Juventus belum takluk dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua ajang.

Selain itu, Allegri juga dapat menurunkan komposisi pemain terbaik mereka untuk partai ini termasuk pencetak gol kemenangan Juventus atas Milan, Paulo Dybala. Dia diprediksi akan berduet dengan Mario Mandzukic dalam skema 3-5-2 andalan Allegri.

"Tiga kemenangan terakhir kami di Liga menunjukan perkembangan kami. Kami punya 10 pemain baru yang datang di musim panas dan Anda membutuhkan waktu untuk beradaptasi," ujar Allegri.

Jika Juventus dalam kondisi positif, hal sebaliknya sedang dialami Manchester City. The Citizens baru saja mengalami kekalahan memalukan 1-4 dari Liverpool di Liga Inggris.

Manajer City, Manuel Pellegrini pun tak bisa menurunkan sejumlah pemain andalan antara lain bek sekaligus kapten, Vincent Kompany, playmaker David Silva, dan bek kanan, Pablo Zabaleta. Namun Pellegrini bertekad, timnya akan tetap memberikan perlawanan buat Juventus.

"Kami akan mendapati tim yang sangat ingin lolos sebagai juara grup, tetapi mereka (Juventus) akan menemukan Manchester City yang akan bertarung dan menyulitkan mereka," kata Pellegrini.

Susunan pemain Juventus vs Manchester City

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini