Sukses

Banur Sayangkan Kapten Persija Lakukan Hal Bodoh

Banur mensyukuri kemenangan tipis atas Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah puas dengan raihan 3 poin kala timnya mengalahkan Sriwijaya FC. Ia menyebut anak asuhnya menjalankan skema permainan sesuai keinginannya.

"Skema permainan kami berjalan baik. Tiga poin ini patut kita syukuri, pemain telah berjuang maksimal," kata pelatih yang karib disapa Banur ini usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Rabu (25/11/2015).

Kendati demikian, ia mengakui kondisi fisik para pemainnya masih belum maksimal. Hal itu akan diperbaiki untuk menyongsong pertandingan berikutnya. Laga berat melawan Arema telah menanti Macan Kemayoran.

"Tentu masih ada perbaikan, terutama di kebugaran pemain. Ini yang harus kita benahi," ujar Banur.

Terkait kartu merah yang diterima Ok Jhon di menit ke-69, Banur menyayangkan aksi legiun asingnya itu. Kapten Persija itu dinilai melakukan pelanggaran yang tak perlu.

"Pemain bisa saja melakukan hal yang bodoh di lapangan. Saya menyayangkan apa yang dilakukan OK Jhon," beber Banur.

Persija sukses menekuk Sriwijaya FC 1-0. Ini adalah kemenangan kedua setelah sebelumnya menundukkan Persipasi Bandung Raya dengan skor 2-0. Usai laga ini, Arema Cronus menjadi lawan berikutnya di pertandingan yang digelar pada Sabtu (28/11) depan. (Win/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini