Sukses

Bali United Targetkan Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Di laga Piala Jenderal Sudirman sebelumnya, Bali United takluk dari Mitra Kukar.

Liputan6.com, Bali - Pelatih Bali United, Infra Sjafri, optimistis menyapu bersih dengan kemenangan dua laga sisa turnamen Piala Jenderal Sudirman. Kamis (26 November 2015), Bali United akan menghadapi Semen Padang.

Kontra Kabau Sirah, Indra Sjafri yakin anak asuhnya akan meraup tiga poin. Target itu juga tak lain karena di laga sebelumnya, Bali United takluk dari Mitra Kukar.

"Ya, kita harus bisa memenangkan dua pertandingan sisa. Kita target tiga poin tiap pertandingan," kata Indra kepada Liputan6.com, Rabu (25/11/2015).

Khusus menghadapi Semen Padang, Indra Sjafri menggelar latihan tertutup. Ia memiliki alasan tersendiri latihan pagi tadi digelar tanpa boleh disaksikan siapapun.

"Ada hal yang tidak bisa diketahui oleh publik. Jadi, kita memang gelar latihan tertutup," jelas Indra.

Indra mengakui ada beberapa anak asuhnya yang terkena akumulasi kartu kuning. Namun, Indra tak khawatir lantaran dia mengaku memiliki pemain dengan kualitas sama.

Indra tak mau sesumbar tentang peluang timnya saat melawan anak-anak asuhan Nilmaizar. "Semua pemain kita beri kesempatan yang sama. Soal kejutan, kita lihat nanti ya," ucap Indra. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini