Sukses

Tendang Neymar, Bintang Madrid Diskors 2 Laga

Isco diganjar kartu merah saat El Clasico.

Liputan6.com, Madrid- Gelandang Real Madrid Isco mendapat hukuman larangan bertanding dua kali akibat kartu merah yang didapat saat Los Blancos kalah 0-4 dari rival abadinya, Barcelona, di ajang La Liga akhir pekan kemarin.

Mantan pemain Malaga tersebut masuk sebagai pemain pengganti saat Madrid sudah tertinggal 3 gol. Bukannya membantu tim memperkecil ketertinggalan, Isco malah membuat Madrid makin menderita.

Baca Juga

  • Sirkuit Sentul yang Baru Bakal Lebih Ramah dengan Rossi
  • Zidane Siap Gantikan Benitez Latih Madrid


Enam menit sebelum pertandingan berakhir, Isco diganjar kartu merah langsung karena melakukan aksi tidak terpuji menendang penyerang Barca Neymar.

Dengan terkena skorsing 2 laga, maka pemain nasional Spanyol itu bakal melewatkan pertandingan Madrid melawan Eibar dan Getafe.

Untungnya Madrid punya banyak stok pemain tengah, sehingga pelatih Rafael Benitez tidak akan terlalu pusing. Mereka masih bisa mengandalkan Matteo Kovacic, Toni Kroos, atau Casemiro untuk mendampingi Luka Modric. (Tho/Rcp)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.