Sukses

Pelatih PSV Syukuri Hasil Imbang Kontra MU

Phillip Cocu merasa senang PSV bisa menahan imbang Manchester United (MU).

Liputan6.com, Manchester - Phillip Cocu merasa senang PSV bisa menahan imbang Manchester United (MU), Rabu (25/11/2015) atau Kamis dini hari WIB. Maklum hasil itu membuat peluang PSV untuk lolos ke babak 16 besar masih terbuka lebar.

Sepanjang laga PSV terus tertekan oleh Setan Merah. Penguasaan bola klub asal Belanda itu hanya 36 persen, berbanding jauh dengan MU yang mencapai 64 persen.

Yang pasti jika PSV menang atas CSKA di laga terakhir, sementara MU gagal mengalahkan Wolfsburg, maka tiket 16 besar ada di dalam genggaman. Saat ini PSV berada di peringkat ketiga dengan tujuh poin dan MU berada di atasnya dengan delapan poin.

 

Baca Juga

  • Demi Gaji Besar, Rodgers Hijrah ke Qatar
  • Diam-diam Ibrahimovic Ingin Gabung Klub Raksasa London
  • Muller: Muenchen Sulit Menangi Bundesliga



"Saya sangat senang dengan hasil imbang ini. Saya menikmati taktik, sikap, dan permainan kami lawan MU," ujar Cocu seperti dilansir Soccerway.

"MU mencari segala cara untuk menyerang, jadi buat saya hasil imbang sudah cukup. Saya bangga pada seluruh pemain," katanya menambahkan.

Pelatih asli Belanda itu juga menilai raihan satu poin di Old Trafford sudah direncanakan sebelumnya. "Secara taktik, kami sangat siap. Kami sudah tahu mengantisipasi Marouane Fellaini yang masuk dari babak cadangan. Jadi kami sangat mengontrol pertandingan," kata Cocu. (Vid/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.