Sukses

Drogba Siap Gantikan Mourinho Latih Chelsea

Drogba saat ini masih tercatat sebagai pemain Montreal Impact.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Chelsea Didier Drogba siap kembali ke Stamford Bridge sebagai manajer. Drogba merasa berhutang budi kepada Chelsea sehingga siap bila dibutuhkan klub asal London tersebut,

Pemain 37 tahun itu saat ini memperkuat Monreal Impact. Namun Drogba diperkirakan tidak lama lagi akan gantung sepatu. Pria Pantai Gading itu sudah memikirkan apa yang akan dilakukan setelah berhenti bermain bola.

Baca Juga

  • Mereka yang Sudah Lolos ke 16 Besar Liga Champions
  • MU Tersandung di Old Trafford


Drogba tidak mau jauh-jauh dari dunia sepak bola. Eks pemain Olympique Marseille itu ingin bisa kembali bergabung bersama Chelsea dengan bertugas di belakang layar entah sebagai manajer, atau direktur olahraga.

"Saya ingin membalas budi kepada klub yang telah memberikan begitu banyak kepada saya. Saya telah menyetujui itu dengan para direktur klub," terang Drogba kepada BBC Sport.

"Mengapa tidak menjadi manajer? Mengapa tidak jadi direktur olahraga, melatih di akademi atau mungkin mengambil peran sebagai penasihat untuk striker?"

Drogba pernah bermain untuk Chelsea pada dua periode. Dari tahun 2004-2012 dan 2014-2015. Selama membela Chelsea, berbagai gelar bergengsi berhasil dipersembahkan Drogba.

Empat trofi Liga Premier, satu Liga Champions, 4 Piala FA dan 3 Piala Liga dipersembahkan Drogba untuk The Blues. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini