Sukses

Tukar Kaus dengan Striker Juventus, Yaya Toure Dihujat Fans

Manchester City kalah 0-1 dari Juventus di Turin dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Manchester City kalah 0-1 dari Juventus di Turin dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis (26/11/2015) dinihari WIB. Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic.

Usai pertandingan tersebut, Yaya Toure yang menjadi kapten City menjadi bulan-bulanan fans Manchester Biru. Menurut fans, ulah konyol Yaya Toure menjadi penyebab kekalahan City.

Ketika turun minum, mantan gelandang Barcelona tersebut memutuskan untuk bertukar kaos dengan striker Juventus, Paulo Dybala. Awalnya fans berpikiran kalau Yaya Toure melakukan hal itu karena tidak akan bermain di babak kedua.

Namun kenyataannya, pria berusia 32 tahun tersebut bermain selama 90 menit. Bagi orang Eropa, bertukar kaus sebelum pertandingan berakhir adalah lelucon dan hal yang tidak pantas dilakukan.

Baca Juga

  • 6 Stadion Megah Berubah Jadi Apartemen Hingga Terminal MRT
  • Ibrahimovic: Saya Diva, Pantas Bila Sombong!
  • Wawancara Eksklusif RD: Melatih T-Team Berawal dari Twitter



"Toure, kita kalah karena Anda bertukar baju di babak pertama. Pemikiran fans," kicau pemilik akun @simmohoward, dikutip dari The Sun.

"MCFC kalah 0-1 dan Toure bertukar baju dengan pemain Juventus di babak pertama. Apa itu sebuah lelucon!!" timpal @localfool80.

Selain aksi kurang beretika Yaya Toure, City juga harus kehilangan Joe Hart sejak menit ke-81. Kiper Timnas Inggris tersebut mengalami cedera hamstring. (Cak/Vid)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini