Sukses

Benitez Bantah Terapkan Strategi 'Parkir Bus' di Madrid

Rafael Benitez mengaku senang dengan performa Real Madrid yang menang 4-3 di kandang Shakhtar Donetsk.

Liputan6.com, Donetsk - Rafael Benitez mengaku senang dengan performa Real Madrid yang menang 4-3 di kandang Shakhtar Donetsk, Rabu (25/11/2015) atau Kamis dinihari WIB. Ia juga mengklaim permainan Los Galacticos di bawah asuhannya tidak pernah menerapkan strategi bertahan.

Dua gol dari Cristiano Ronaldo dan masing-masing gol dari Luka Modric dan Dani Carvajal membuat Madrid unggul 4-0 terlebih dahulu. Tapi pada menit-menit terakhir, Shakhtar sukses mencetak tiga gol melalui Alex Teixeira (dua gol) dan Dentinho.

Baca Juga

  • Demi Gaji Besar, Rodgers Hijrah ke Qatar
  • Diam-diam Ibrahimovic Ingin Gabung Klub Raksasa London
  • Muller: Muenchen Sulit Menangi Bundesliga



"Bisa unggul 4-0 terlebih dulu di Liga Champions sangat positif. Apalagi setelah kalah melawan Barcelona," ujar Benitez seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya sangat puas dengan penampilan kami selama 78 menit. Namun saya hanya fokus tentang hal positif, soal kesalahan nanti akan dianalisa," ujarnya menambahkan.

Ia juga membantah permainan Madrid musim ini cenderung defensif dan tidak atraktif. Sehingga sering mendapat cemooh dari fansnya sendiri.

"Hari ini bisa terlihat kalau kami tim yang suka menyerang dan mencetak gol. Gaya asli Madrid adalah mencetak empat gol dan membuat banyak peluang," kata Benitez. (Vid/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini