Sukses

Leicester Belum Pikirkan Gelar Juara

Leicester sejak pekan lalu memuncaki klasemen sementara.

Liputan6.com, London- Manajer Leicester City Claudio Ranieri mencoba merendah. Ranieri mengaku sama sekali tidak memikirkan gelar juara Liga Inggris meski saat ini timnya  sedang memuncaki klasemen.

Leicester tampil mengejutkan di musimm 2015-2016. Mulai akhir pekan kemarin, The Foxes bertengger di puncak klasemen. Mereka mengangkangi tim-tim besar seperti Manchester United dan Manchester City.

Baca Juga

  • Jet Tempur Ditembak Jatuh, Rusia Boikot Sepak Bola Turki
  • Zidane Siap Gantikan Benitez Latih Madrid


Jamie Vardy dan kawan-kawan mengoleksi 1 kemenangan, 4 imbang dan 1 kali kalah dari 13 pertandingan yang sudah dilakoni.

Performa ciamik Leicester membuat banyak kalangan mulai menempatkan mereka sebagai salah satu kandidat juara.

Namun Ranieri meminta timnya tak memikirkan gelar juara. Eks pelatih Chelsea itu ingin Leicester tetap fokus mengejar target awal. Ranieri belum mau mengubah target timnya.

"Ini sangat memuaskan, tapi saya merasa tenang. Leicester dibangun dengan cara untuk mencapai tujuan-tujuan lain, bukan memenangkan Liga Premier," tegas Ranieri kepada Mirror. (Tho/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini