Sukses

Video: Ketika Pogba Tunjukkan 'Sihirnya'

Juventus tampaknya tak perlu risau mencari pemain pengganti Arturo Vidal dan Andrea Pirlo.

Liputan6.com,Turin Juventus tampaknya tak perlu risau mencari pemain pengganti Arturo Vidal dan Andrea Pirlo. Pasalnya, sosok pengganti dua gelandang itu terdapat dalam diri Paul Pogba.

Pertandingan Juventus vs Manchester City di Liga Champions, Kamis (26/11/2015) dini hari tadi menjadi bukti sahih kualitas seorang Pogba. Gelandang asal Prancis itu sukses menjadi pengatur tempo permainan Si Nyonya Tua.

Menurut penilaian Whoscored, Pogba mendapat nilai 7,68. Itu adalah nilai tertinggi dibanding empat gelandang lainnya dalam skema 3-5-2 yang dipilih Massimiliano Allegri.

Berkat penampilan gemilangnya itu, Pogba pun sempat menjadi trending topic di Twitter. Netizen membincangkan video umpan magis Pogba kepada Paulo Dybala dalam pertandingan tersebut.

Dalam video yang diunggah STB Sport di Youtube itu, Pogba memberi umpan tumit kepada Dybala tanpa melihat! Sayangnya, Dybala lebih dulu terperangkap dalam posisi offside.

Selain karena aksinya, Pogba juga disorot publik dalam pertandingan itu karena sepatu spesial yang dipakainya. Ya, sebagai wujud dukacita atas tragedi Paris, Pogba mengenakan sepatu dengan desain bendera Prancis.

Simak video umpan magis Pogba di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions