Sukses

Mourinho Doakan Arsenal Tersingkir dari Liga Champions

Mourinho lebih senang Olympiakos yang lolos.

Liputan6.com, London- Hubungan manajer Chelsea Jose Mourinho dengan ahli strategi Arsenal Arsene Wenger bakal kembali memanas. Mourinho berharap Arsenal tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Arsenal saat ini sedang dalam posisi sulit di Liga Champions. Mereka terancam tak mampu lolos ke 16 besar. Saat ini Arsenal tertahan di posisi tiga klasemen Grup F.

Meriam London terpaut tiga poin dari Olympiakos yang berada di posisi kedua. Kedua klub harus melakoni laga hidup-mati di matchday terakhir bulan depan. Arsenal wajib menang dengan selisih dua gol untuk menggeser wakil Yunani itu dari posisi dua Grup F.

Dibanding Arsenal, Mourinho mengaku lebih senang melihat Olympiakos yang lolos. Pria Portugal itu punya alasan sendiri tidak mau mendukung sesama klub Inggris. Rupanya pelatih Olympiakos Marco Silva merupakan teman Mou.

"Arsenal berada di grup dimana teman masa kecil saya Marco Silva yang bertugas menjadi manajer Olympiakos. Akan fantastis bagi kariernya dapat melaju ke 16 besar. Jadi saya harus jujur dan mengatakan saya akan senang Silva dan Olympiakos yang melaju," tegas Mourinho seperti diberitakan Daily Star. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Olympiakos