Sukses

Bintang WWE Siap Bikin Eks Kapten MU Babak Belur

Barrett kesal dengan ucapan Keane yang menyindir kapten Setan Merah (sebutan MU) saat ini, Wayne Rooney.

Liputan6.com, Manchester - Bintang WWE, Wade Barrett memberikan ancaman kepada mantan kapten Manchester United, Roy Keane. Barrett kesal dengan ucapan Keane yang menyindir kapten Setan Merah (sebutan MU) saat ini, Wayne Rooney.

Sebelumnya, Keane menyebut Rooney sudah menyaksikkan acara tidak bermutu. Acara yang dimaksud pria berusia 44 tahun itu adalah gulat profesional WWE di pusat Kota Manchester, Inggris, 10 November silam.

Dalam acara tersebut, Rooney sempat pamer kekuatan di depan anaknya yang juga datang ke Manchester Arena. Suami Coleen tersebut menampar Barrett hingga terjatuh. Sorak penonton pun semakin keras akibat tamparan Rooney tersebut.



"Saya melihat Rooney menampar pegulat WWE dan berpikir, kenapa dia melakukan sesuatu seperti itu. Seharusnya dia jadi pemimpin dan teladan bagi yang lain, dan menyaksikan WWE sangat tidak membantu," kata Keane, dikutip dari Mirror.

Baca Juga

  • 6 Stadion Megah Berubah Jadi Apartemen Hingga Terminal MRT
  • Ibrahimovic: Saya Diva, Pantas Bila Sombong!
  • Wawancara Eksklusif RD: Melatih T-Team Berawal dari Twitter



Usai Keane mengatakan hal tersebut, pegulat berusia 35 tahun itu langsung meradang. Barrett bakal membuat Keane babak belur jika tertangkap basah tengah menyaksikkan WWE.

"Bila dia (Keane) juga menyaksikkan acara ini, saya akan membuatnya seperti adonan!" kicau pegulat kelahiran Penwortham, Inggris tersebut di akun Twitter pribadinya. (Tho/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini