Sukses

MC Juventus Gagal Bedakan MU dengan City

"Tim dari Manchester United... maaf, City adalah..." ucapnya di pengeras suara seperti dilaporkan The Sun.

Liputan6.com, Turin - Pertandingan Juventus melawan Manchester City pada matchday kelima Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB, diwarnai dengan kejadian konyol. Jelang laga, pembawa acara atau MC salah menyebut nama tim.

Sang MC keseleo lidah saat akan mengumumkan skuat yang akan bertanding. Alih-alih menyebut Manchester City, dia malah memanggil rival sekota The Citizens, Manchester United (MU)

Baca Juga

  • Scholes 'Panaskan Kuping' Bomber Muda MU
  • Terpuruk Musim ini, Ada Apa dengan Chelsea?
  • Mereka yang Sudah Lolos ke 16 Besar Liga Champions

"Tim dari Manchester United... maaf, City adalah..." ucapnya di pengeras suara seperti dilaporkan The Sun.

Sontak blunder sang MC tersebut disambut dengan gelak tawa fans tuan rumah. Pendukung tim tamu tak mau kalah, mereka pun menyoraki.

Respon juga diberikan khalayak media sosial. Sejumlah guyonan dilontarkan mereka yang sadar dengan insiden kecil tersebut. "MC Juventus menyebut City sebagai MU. Jadi hanya satu tim di Manchester," tulis akun @ManUtdChannel.

Candaan lain dilontarkan akun @utdnmy, "MC itu adalah Patrick Evra, yakinlah."

Malam itu, City benar-benar dipermalukan Juventus. Usai salah mengumumkan nama, tim asuhan Manuel Pellegrini juga harus menerima kekalahan. Mereka tumbang dengan skor tipis 0-1. Mario Mandzukic menjadi pencetak gol.

Dengan hasil tersebut Juventus memastikan diri melangkah ke babak berikutnya sekaligus menggeser City dari puncak klasemen Grup. Tim asuhan Massimiliano Allegri mengumpulkan 11 poin. Sementara Sergio Aguero cs yang juga kalah di pertemuan pertama hanya mengoleksi sembilan poin. Namun, City sudah lebih dulu meraih tiket ke babak 16 besar. (Ram/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United