Sukses

Lawan Persib, PBFC Siapkan Strategi Anyar

PBFC harus bisa mengalahkan Persib jika ingin membuka peluang lolos ke babak 8 besar.

Liputan6.com, Surabaya - Pusamania Borneo FC (PBFC) akan merotasi pemain saat menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Piala Sudirman, Jumat (27/11/2015). Jajang Mulyana, Diego Michel serta pemain muda U-21, Terens Puhiri dan Arpahany direncanakan akan diberi kepercayaan untuk menempati posisi utama.

Rotasi pemain ini diyakini PBFC bagian dari strategi baru untuk meraih kemenangan atas Persib. Pasalnya, tiga poin yang diraih akan membuka peluang mereka lolos ke babak 8 besar.

"Memang Persib adalah tim yang bertabur bintang. Bahkan di seluruh posisi terdapat pemain hebat. Inilah yang memacu kita harus berani berjuang keras untuk mengalahkannya. Karena, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola," ujar pelatih PBFC, Kas Hartadi.

Baca Juga

  • Raksasa Bundesliga Tumbang di Kandang Krasnodar
  • Komentar Presiden La Liga Soal Kekalahan Madrid di El Clasico
  • Ribery Siap Merumput Lagi Akhir Tahun


Keyakinan Kas Hartadi bahwa timnya bisa mengalahkan Persib, setelah melihat tim "Maung Bandung" juga bisa dikalahkan Surabaya United. "Untuk itu, segala persiapan juga sudah kita lakukan, termasuk recovery para pemain kita," tandas Kas Hartadi.

Sebelumnya, pelatih Persib Djadjang Nurjaman optimistis tim asuhannya akan mendapatkan hasil positif di dua pertandingan selanjutnya. Termasuk, saat menghadapi PBFC. "Saya masih percaya Persib bisa memetik poin di dua pertandingan terakhir," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.(Ian/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.