Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs Bordeaux

Mamadou Sakho absen karena mengalami masalah di lutut.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan meladeni Bordeaux di matchday 5 Grup B Liga Europa, Jumat (27/11/2015) dini hari WIB. The Reds bermain imbang dengan Bordeaux ketika berlaga di matchday 1 pada September lalu di  Nouveau Stade de Bordeaux.

Liverpool tak bisa diperkuat playmaker Philippe Coutinho. Pemain ini menderita cedera hamstring ketika Liverpool menang 4-1 melawan Manchester City dalam laga Premier League.

Pelatih Juergen Klopp akan menurunkan Benteke sebagai ujung tombak. Di belakangnya berdiri Firmino, Ibe, dan Milner.

Bek tengah Liverpool Mamadou Sakho absen karena mengalami masalah di lutut. Sementara Joe Gomez dan Danny Ings masih bergelut dengan cedera dalam waktu yang panjang.

Sedangkan di kubu Bordeaux, dengan formasi 4-3-3, pelatih Will Sagnol menempatkan tiga pemain sekaligus, yakni Saivet, D. Rolan, dan E. Crivelli, di lini depan.     

Sekadar catatan, melawan Bordeaux, rekor Liverpool tidak terkalahkan dengan capaian dua kali menang dan sekali imbang. Liverpool juga hanya mengalami dua kekalahan dari 13 laga kandang melawan tim asal Prancis dengan capaian sepuluh kali menang dan sekali imbang.(Ian/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bordeaux adalah sebuah klub profesional asal Prancis yang berbasis di kota Bordeaux
    Bordeaux adalah sebuah klub profesional asal Prancis yang berbasis di kota Bordeaux

    Bordeaux

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Terkini