Sukses

Ranieri Dukung Vardy Jebol Gawang MU

Vardy menjadi salah satu sorotan di Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Leicester - Claudio Ranieri memastikan striker maut Leicester City, Jamie Vardy dalam kondisi prima untuk melawan Manchester United (MU) akhir pekan ini. Manajer The Foxes itu juga yakin Vardy bisa menjebol gawang Setan Merah.

Vardy menjadi salah satu sorotan di Liga Inggris musim ini. Ia sudah mencetak 13 gol dan selalu mencetak gol dalam 10 laga terakhir secara beruntun.

 

Baca Juga

  • Terpuruk Musim ini, Ada Apa dengan Chelsea?
  • Bos Muenchen Soal Guardiola: Media Senang Berita Besar
  • Bintang Napoli: Terorisme adalah Musuh Islam



Tapi dalam laga pekan lalu melawan Newcastle United Vardy dikabarkan mengalami cedera pangkal paha. Sehingga dikhawatirkan tidak bermain dengan performa terbaik pada pekan ini.

"Dia sangat fit, selalu fit. Kami menanganinya tiap hari dan bertanya sesi latihan apa yang cocok untuknya. Namun secara mental dia sangat prima," kata Ranieri seperti dilansir Leicester Mercury.

"Vardy adalah seorang pemenang, dia selalu memikirkan tim ketimbang dirinya sendiri. Jadi saya berharap ia mampu memecahkan rekor mencetak gol dalam 11 laga secara beruntun di Liga Inggris," katanya menambahkan.

Kiprah gemilang Vardy membuat beberapa klub seperti Barcelona, Real Madrid, MU, dan Chelsea tertarik untuk membelinya. Namun Ranieri berharap pemain berusia 28 tahun itu tidak tergoda.

"Jika dia pergi untuk menjadi cadangan apakah itu baik? Sekarang dia raja di Leicester lalu bagaimana dengan di klub barunya. Itu yang terpenting," kata Ranieri. (Vid/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini