Sukses

Ronaldo Disarankan Jangan Pulang ke MU

Ronaldo tidak akan sukses bila balik ke Old Trafford lagi.

Liputan6.com, London- Isu kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United terus mencuat akhir-akhir ini. Pria Portugal itu dikabarkan akan mudik ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2016.

Ronaldo kabarnya tidak terlalu betah di Madrid. Mantan kekasih Irina Shayk itu kecewa dengan keputusan manajemen Madrid memakai jasa Rafael Benitez sebagai pelatih.

MU siap mengeluarkan dana besar demi memulangkan Ronaldo. Mereka berharap kehadiran Ronaldo akan bisa membantu mengembalikan kejayaan klub yang dalam beberapa tahun terakhir hampa gelar.

Baca Juga

  • Meski Tekor, Wenger Senang dengan Ozil
  • Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Dini Hari Tadi


Keinginan MU dan Ronaldo untuk bersatu kembali ditentang eks chairman Sunderland Niall Quinn. Dia menyarankan MU dan Ronaldo berpikir dua kali sebelum kembali "rujuk".

Pasalnya sejarah membuktikan jarang ada pemain yang bisa mengulangi kesuksesan di periode pertama saat kembali ke klub yang membesarkan namanya.

"Ada risiko. Orang komersial akan menyukainya tapi saya berpikir mengenai kelanggengan kariernya - bertahan di level teratas selama mungkin - akan lebih baik bertahan di Madrid," ucap Quinn kepada Sky Sports.

"Jika dia kembali ke MU, dia menempatkan segalanya dalam bahaya. Statistik akan memberitahu Anda, melakukannya untuk kedua kalinya di sebuah klub sulit," tegas Quinn. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini