Sukses

MU Pinjamkan Striker Berbakat ke Klub Championship

Pemain 19 tahun itu akan bermain di Brighton hingga akhir musim.

Liputan6.com, Manchester- Walau krisis penyerang murni, Manajer Manchester United Louis van Gaal membuat keputusan berani dengan meminjamkan penyerang muda James Wilson ke klub Championship Brighton & Hove Albion.

Pemain 19 tahun itu akan memperkuat Brighton hingga akhir musim nanti. Wilson terbuang dari Old Trafford karena gagal meyakinkan Van Gaal. Wilson cuma bermain dua kali untuk MU di musim ini dengan belum menghasilkan gol sama sekali.

Baca Juga

  • Jadwal Liga Inggris 28-29 November: MU Ditantang Leicester
  • Bintang Napoli: Terorisme adalah Musuh Islam


"James penyerang muda yang menarik dan kami berharap kepindahan ini akan memberi hasil bagus bagi semua pihak yang terlibat," kata Manajer Brighton, Chris Hughton, seperti dikutip dari Sky Sports.

Dengan kepergian Wilson, maka MU praktis cuma punya dua penyerang murni, yakni Wayne Rooney dan Anthony Martial.

Van Gaal kemungkinan akan mencari penyerang baru di bursa transfer Januari nanti. Kehadiran striker baru sangat dibutuhkan MU mengingat ketajaman Rooney sudah menurun drastis musim ini.  (Tho/Def)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini