Sukses

Klopp Bangga Loloskan Liverpool dari Babak Grup Liga Europa

Liverpool memastikan lolos setelah menang 2-1 atas Bordeaux.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp sangat senang bisa membawa Liverpool lolos ke babak 32 besar Liga Europa musim ini. Ia bahkan ingin The Reds berbicara banyak di kompetisi yang dianggap kasta kedua di Benua Biru tersebut.

Liverpool memastikan lolos setelah menang 2-1 atas Bordeaux, Kamis (26/11/2015) atau Jumat dinihari WIB. Hasil itu membuat Liverpool lolos meski masih menyisakan 1 laga lagi.

Baca Juga

  • Terpuruk Musim ini, Ada Apa dengan Chelsea?
  • Bos Muenchen Soal Guardiola: Media Senang Berita Besar
  • Bintang Napoli: Terorisme adalah Musuh Islam



"Saya senang kami sudah lolos. Sejak tiba di Inggris semua orang bertanya kenapa saya selalu membawa tim terbaik di kompetisi ini," ujar Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Tapi saya bisa katakan semuanya sekarang bahagia, klub, tim, saya, dan juga Anda kalau mau. Banyak tim hebat menanti di babak selanjutnya," katanya menambahkan.

Di laga terakhir, 11 Desember mendatang, Liverpool akan menantang Sion yang sekarang berada di posisi runner-up. Namun Klopp menegaskan anak asuhnya harus fokus kembali ke Liga Inggris.

"Laga lawan Sion masih 2 pekan lagi, jadi yang kami pikirkan sekarang adalah duel lawan Swansea. Menjadi pemuncak klasemen memang penting, tapi bukan yang terpenting," kata Klopp. (Vid/Def)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp