Sukses

Persib Bandung Vs PBFC: Maung Bandung Andalkan Striker Muda

Persib tak banyak lakukan rotasi saat melawan PBFC.

Liputan6.com, Sidoarjo: Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mensinyalir bakal menurunkan striker muda, Febri Haryadi, saat melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) malam nanti di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Ini artinya Djanur, sapaan akrab pelatih Persib, tak banyak melakukan rotasi pemain dari susunan ketika kalah 0-1 dari Surabaya United.

Djanur sudah mengevaluasi kelemahan Maung Bandung, yaitu produktivitas pemain yang masih kurang. Untuk itu Djanur sudah menggenjot fisik pemain dalam persiapan jelang lawan PBFC. Ini agar pemain ngotot dalam mengejar gol.

"Kami sudah meningkatkan fisik pemain untuk menghadapi PBFC besok. Beberapa sesi latihan kita fokuskan pada kengototan para pemain. Untuk itu saya sudah menggenjot fisik para pemain," ujar Djanur.

Pelatih asli Bandung ini menyatakan mengalahkan PBFC adalah wajib bagi Persib Bandung. Sebab, pertandingan kontra PBFC merupakan penentuan bagi timnya agar dapat lolos ke babak 8 besar. "Kita akan tetap waspada pada semua pemain PBFC," ucapnya. (Def/Tho)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini