Sukses

Southampton Bikin MU dan Chelsea Gigit Jari

Soton tidak berencana menjual pemain-pemain pilarnya.

Liputan6.com, London- Manchester United dan Chelsea nampaknya harus mengubur keinginan mereka merekrut pemain depan Southampton Sadio Mane. Soton memastikan tidak ada pemain mereka yang dijual bulan Januari nanti.

Mane diketahui menjadi incaran MU dan Chelsea. Kedua klub itu ingin membeli pemain berkebangsaan Senegal itu pada bursa transfer paruh kedua.

MU dan Chelsea kesengsem dengan Mane setelah melihat penampilan apik pemain 23 tahun itu sejak musim lalu. Mane diharapkan dapat mengatasi masalah kurang tajamnya sektor penyerangan Chelsea dan juga MU.

Baca Juga

  • Pemain Udinese Nyaris Menjadi Korban Serangan Teroris di Mali
  • Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Dini Hari Tadi


Meski MU dan Chelsea siap membayar mahal, manajer Soton Ronald Koeman tidak tergoda. Koeman takkan menjual semua pemain pilar Soton pada bulan Januari mendatang.

"Rumor-rumor tidak penting. Kami tidak akan menjual pemain. Anda bisa bertanya lagi mengenai Sadio, MU dan Chelsea tapi tak seorangpun akan kami jual pada Januari," tegas Koeman seperti dberitakan Tribalfootball.

Mane bergabung dengan Soton musim panas 2014. Sejak saat itu eks pemain Red Bull Salzburg itu menjelma menjadi pemain tak tergantikan. Dia sudah mencetak 16 gol dan memberi 11 assists dalam 49 penampilan bersama The Saints. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Southampton