Sukses

Spurs Mengaku Lelah Jelang Laga Lawan Chelsea

Tottenham baru berlaga melawan Qarabag pada Kamis (26/11/2015) atau Jumat dini hari WIB di ajang Liga Europa.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur mengaku tidak dalam kondisi bagus jelang laga lawan Chelsea, Minggu (29/11/2015) besok. Namun Spurs percaya kondisi ini tidak akan membuat The Blues mudah meraih kemenangan.

Tottenham baru berlaga melawan Qarabag pada Kamis (26/11/2015) atau Jumat dini hari WIB di ajang Liga Europa. Artinya Harry Kane dan kawan-kawan hanya punya waktu istirahat selama 72 jam sebelum melawan The Blues.

 

Baca Juga

  • Terpuruk Musim ini, Ada Apa dengan Chelsea?
  • Bos Muenchen Soal Guardiola: Media Senang Berita Besar
  • Bintang Napoli: Terorisme adalah Musuh Islam



Apalagi jarak tempuh markas Qarabag, kota Baku mencapai 5000 mil dari Inggris. Sehingga kelelahan dipastikan dialami seluruh skuat Spurs.

"Sangat benar kami mungkin tidak dalam kondisi yang baik melawan Chelsea. Namun tim medis kami akan melakukan yang terbaik saat di pesawat dan saat tiba di Inggris, lagipula hari ini seluruh tim diliburkan," ujar manajer Mauricio Pochettino seperti dilansir Standard.

"Yang jelas kami akan berusaha dalam kondisi prima melawan Chelsea. Skuat yang ada sekarang sangat bagus dan punya mental yang kuat. Hari Sabtu kita akan lihat kondisi terakhir para pemain," katanya menambahkan.

Di sisi lain kemenangan 1-0 atas tuan rumah Qarabag membuat Spurs lolos ke babak 32 besar. Pochettino pun tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Target kami adalah lolos dan itu sudah tercapai. Semua kompetisi yang kami ikuti adalah penting," pungkasnya. (Vid/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.