Sukses

Delapan Foto 'Mesum' Terbaik di Lapangan Hijau

Tapi mesum bukan berarti sesungguhnya, melainkan menggambarkan kebahagiaan bahkan beberapa di antarnya merupakan ilusi visual.

Liputan6.com, Lapangan hijau tidak selalu menyajikan duel mendebarkan dua kubu di lapangan hijau. Tidak sedikit momen unik tertangkap kamera, salah satunya momen mesum antarpemain.

Tapi 'mesum' bukan berarti sesungguhnya. Pemain maupun pelatih menunjukkan rasa bahagia denga pelukan dan ciuman. Bahkan karena ilusi visual pula, momen ini sepintas terlihat sebagai adegan mesum.

Berikut deretan foto-foto itu sebagaimana dilansir dari 101greatgoals.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1

1. Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo

Sepintas foto ini terlihat seperti kedua orang yang sedang oral seks. Namun, kenyataanya ini ekspresi kekecewaan Rooney dan Ronaldo ketika masih sama-sama memperkuat Manchester United. Rooney sedang berdiri di depan Ronaldo yang jongkok sambil memegang kepalanya.

Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo

2. Fernando Alonso dan Steven Gerrard

Foto ini diambil 10 tahun silam ketika Xabi Alonso dan Steven Gerrard berciuman selepas mengantarkan Liverpool merebut gelar Liga Champions musim 2005. Perjuangan keduanya sangat sulit. Liverpool ketika itu tertinggal 0-3 di babak pertama. Namun, mereka berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua. Hingga akhirnya, Liverpool keluar sebagai pemenang melalui adu penalti.

Fernando Alonso dan Steven Gerrard

3. Raheem Sterling dan John Terry

Raheem Sterling dan John Terry terlibat dalam kontak fisik yang cukup fatal. Namun, kamera menangkap kedua pemain tersebut seperti sedang berhubungan badan. 

Raheem Sterling dan John Terry

4. Zlatan Ibrahimovic dan Gerard Pique

Gesture romantis ditunjukkan Gerard Pique dan Zlatan Ibrahimovic ketika sama-sama masih bermain untuk Barcelona. Sebenarnya, ini hanya obrolan biasa antarkedua pemain. Hingga seorang fotografer mengabadikan momen langka ini.

"Saya orang yang suka menyentuh lawan bicara. Tapi fotografer bisa mengambil gambar ketika tangan saya menggengam tangan Ibrahimovic. Saya tidak percaya, ini menjadi perkara besar," ucap Pique mengenai foto tersebut dilansir dari FourFourTwo.

Zlatan Ibrahimovic dan Gerard Pique

3 dari 3 halaman

2

5. Gary Neville dan Ryan Giggs

Ini menjadi foto fenomenal ketika Manchester United berhasil menekuk Manchester City. Dua legenda Setan Merah, Gary Nevilla dan Paul Scholes berciuman di atas lapangan. Keduanya tampak  sangat mesra. Bahkan, Neville sampai memegang pipi Scholes.

Gary Neville dan Paul Scholes

6. Didier Drogba dan Roberto Di Matteo

Adegan ciuman juga tertangkap kamera antara pelatih Chelses, Roberto Di Matteo dan Didier Drogba ketika keduanya masih bergabung di Chelsea.

Didier Drogba dan Roberto Di Matteo

7. Thierry Henry dan Staff Pelatih Barcelona

Henry dan seorang pelatih tampak seperti sedang mencontohkan salah satu posisi bercinta. Tapi sebenarnya, Henry sedang melakukan gym ringan di lapangan.

Thierry Henry dan Staff pelatih Barcelona

8. Jose Mourinho dan Frank Lampard

Ilusi visual juga terjadi pada foto Frank Lampard dan manajer kondang Chelsea, Jose Mourinho. Sepintas seperti keduanya melakukan oral seks. Tapi sebenarnya, Mourinho sedang memberikan ucapan selamat pada Lampard. (Rjp/Rco)

Jose Mourinho dan Frank Lampard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.