Sukses

Wilson Dipinjamkan, Fans MU Marah kepada Van Gaal

Van Gaal meminjamkan Wilson disaat stok penyerang MU sedikit.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United Louis van Gaal mengejutkan penggemar The Red Devils pada hari Kamis (26/11/2015). Van Gaal meminjamkan penyerang muda James Wilson ke klub Championship Brighton & Hove Albion.

Langkah Van Gaal ini dipertanyakan banyak pihak. Pasalnya MU saat ini sedang krisis penyerang. Dengan dilepasnya Wilson, praktis MU hanya tinggal punya Wayne Rooney dan Anthony Martial.

Baca Juga

  • Jet Tempur Ditembak Jatuh, Rusia Boikot Sepak Bola Turki
  • Scholes 'Panaskan' Kuping Bomber Muda MU


Celakanya performa Rooney menurun drastis musim ini sehingga berakibat pada buruknya produktivitas Setan Merah.

Fans MU pun makin kesal dengan Van Gaal. Mereka mengutarakan kekecewaannya terhadap peminjaman Wilson lewat media sosial. Tak sedikit fans yang meminta Van Gaal didepak karena kebijakannya tidak jelas.

"Jujur, berharap LvG dipecat karena meminjamkan Wilson sekarang," kicau akun @thisisthejuan93.

"Van Gaal mencemaskan minimnya gol MU, jadi dia meminjamkan Wilson. Kehilangan kesabaran terhadap laki-laki ini," cuit @RyanBooty18.

"Fakta James Wilson telah dipinjamkan adalah bukti lebih lanjut bahwa Van Gaal tidak dapat mengerti. Keluarkan dia," kicau @LordXenomorph

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.