Sukses

Vardy Gantikan Diego Costa di Chelsea?

Chelsea siap mengeluarkan dana besar mendapatkan pemain 28 tahun itu.

Liputan6.com, London- Chelsea tertarik mendatangkan mesin gol Leicester City Jamie Vardy. The Blues melirik Vardy untuk mengatasi masalah di sektor penyerangan yang kurang tajam pada musim 2015-2016.

Mirror mengklaim manajemen Chelsea akan mencoba menggoda Leicester untuk melepas Vardy Januari nanti dengan tawaran 20 juta pound.

Vardy membuat manajer Chelsea Jose Mourinho kepincut berkat ketajamannya di depan gawang lawan di musim 2015-2016. Pemain nasional Inggris itu saat ini merupakan top skor Liga Inggris.

Pemain 28 tahun itu baru saja mengukir sejarah menyamai rekor Ruud van Nistelrooy dengan selalu mampu mencetak gol dalam 10 pertandingan Liga Premier berturut-turut.

Ketajaman Vardy turut membantu Leicester berprestasi. Saat ini pasukan Claudio Ranieri secara mengejutkan memuncaki klasemen Liga Premier Inggris.

Chelsea membutuhkan Vardy karena Diego Costa ketajamannya menurun drastis musim ini. Costa baru mengoleksi empat gol. Pria Spanyol itu malah lebih banyak absen akibat kelakuan negatifnya di dalam lapangan. (Tho/Rco)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

Video Terkini