Sukses

Perkenalkan Menon, Penyelamat Chelsea Musim Ini

Chelsea menjalani start yang buruk musim ini.

Liputan6.com, London - Masih belum konsistennya permainan Chelsea dalam beberapa laga terakhir membuat manajemen merekrut Vinay Menon. Ia bukan manajer pengganti Jose Mourinho, melainkan guru meditasi yang didatangkan khusus untuk menangani tingkat stres John Terry dan kawan-kawan.

Chelsea memang menjalani start yang buruk musim ini. Mereka menelan 7 kekalahan di Liga Inggris dan masih terperosok di papan bawah.

 

Baca Juga

  • Terpuruk Musim ini, Ada Apa dengan Chelsea?
  • Bos Muenchen Soal Guardiola: Media Senang Berita Besar
  • Klopp Bangga Loloskan Liverpool dari Babak Grup Liga Europa



Bahkan Mourinho mengaku kondisi ruang ganti sempat memanas karena ia bersitegang dengan Diego Costa dalam laga kontra Maccabi Tel Aviv tengah pekan ini. Akibatnya, pihak klub mengintensifkan sesi yoga dan meditasi bersama Menon.

Dalam metodenya, Menon mengajarkan seluruh penggawa The Blues untuk bernapas tenang agar badan menyatu dengan pikiran, sehingga lebih fokus di lapangan. Ia juga membuang racun dari tubuh pemain agar terhindar dari kelelahan berlebih usai latihan berat.

Tak hanya itu, Menon meminta tim katering klub membuat minuman bernama 'bluesberry'. Minuman ini merupakan campuran dari buah berry, yogurt, buah kering organik, dan kacang-kacangan agar proses pembuangan racun di tubuh pemain berjalan lancar.

Menariknya, The Blues tidak sedikit merogoh koceknya untuk merekrut Menon. Dalam satu sesi selama 45 menit, Menon memasang tarif sebesar 180 pound atau Rp 3,7 juta. (Vid/Def)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Vinay Menon