Sukses

Sanchez Pesepak Bola Jalanan yang Tidak Manja

Di laga terakhir tengah pekan ini, Sanchez mencetak dua gol melawan Dinamo Zagreb.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger merasa senang dengan kondisi fisik Alexis Sanchez yang selalu prima. Manajer Arsenal itu menyatakan Sanchez tidak perlu diistirahatkan agar tetap dalam performa terbaiknya.

Sanchez telah bermain dalam 89 laga bersama klub maupun timnas Chile sejak pindah dari tim sepak bola Barcelona tahun 2014 lalu.

Di laga terakhir tengah pekan ini, Sanchez mencetak dua gol melawan Dinamo Zagreb. Padahal dia mengaku sedikit bermasalah dengan cedera hamstringnya.

Baca Juga

  • Terpuruk Musim ini, Ada Apa dengan Chelsea?
  • Bos Muenchen Soal Guardiola: Media Senang Berita Besar
  • Klopp Bangga Loloskan Liverpool dari Babak Grup Liga Europa


"Dia belum pernah cedera selama di sini, dan performanya tetap luar biasa. Sanchez pernah pergi ke Amerika Selatan untuk bermain bersama timnas Chile, dia kembali pada Kamis malam, dan pada hari Sabtu dia sudah bermain lagi dengan kami tanpa merasa jetleg," kata Wenger seperti dilansir The Sun.

"Rahasianya adalah dia tidak pernah mendapat edukasi akademis seperti halnya pemain muda di Inggris yang diawasi fisioterapis setiap hari. Sanchez adalah pemain jalanan dan tidak manja," ujarnya menambahkan.

Di laga akhir pekan ini, Arsenal akan menantang Norwich City. Dan Wenger berharap Sanchez bisa menunjukkan lagi ketajamannya. "Saya pikir sekarang bukan momen tepat mengistirahatkannya. Dia sellau bermain percaya diri dan mencetak gol," ujar Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini