Sukses

Donna Agnesia Calon Presenter Olahraga Terbaik Asia

Donna akan bersaing dengan dua wakil Indonesia lain.

Liputan6.com, Jakarta- Artis cantik Donna Agnesia berpeluang menjadi Presenter/Komentator Olahraga Terbaik pada Asian Television Awards. Donna bakal bersaing dengan tiga kandidat lainnya.

Asian Television Awards merupakan acara penghargaan untuk industri televisi di Asia yang paling bergengsi dan terpopular. Rencananya Asian Television Awards akan digelar 2 & 3 Desember 2015.

Calon peraih penghargaan Presenter/Komentator Olahraga Terbaik didominasi wakil Indonesia. Selain Donna, ada Tio Nugroho dan Pangeran Siahaan. Donna masuk nominasi berkat aksinya memandu acara "Live Sunday”  di beIN SPORTS Indonesia.

Baca Juga

  • Legenda Barcelona Puji Kegarangan Trio MSN
  • Jadwal Liga Inggris 28-29 November: MU Ditantang Leicester


Satu-satunya calon Presenter/Komentator Olahraga Terbaik yang bukan berasal dari Indonesia adalah Richard Lenton.

MP & Silva yang mengawasi seluruh produksi untuk saluran beIN SPORTS di Asia mendominasi penghargaan di kategori olahraga. Acara Street Soccer edisi Arsenal’s Day Out jadi salah satu calon peraih Best Sports Program.

Sedangkan Lenton, Donna, Pangeran dan Tio masuk nominasi berkat penampilannya di acara garapan MP & Silva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini