Sukses

Banyak Kejutan di Tim Terbaik Liga Champions Pekan Ini

Siapa saja kejutan di tim terbaik Liga Champions musim ini?

Liputan6.com, Barcelona: UEFA merilis tim terbaik untuk Liga Champions pekan ini. Ternyata banyak kejutan yang muncul dari tim terbaik Liga Champions pekan ini.

Beberapa nama yang penampilannya mencuat malah tidak masuk dalam daftar tim terbaik. Sebut saja Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez yang mencetak 2 gol.

Untuk posisi penyerang, hanya Lionel Messi yang sesuai perkiraan. Dua golnya ke gawang AS Roma pertengahan pekan lalu benar-benar membuatnya masuk dalam daftar pemain terbaik UEFA pekan ini.

Selain Messi, ada pula Alexis Sanchez dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid) yang masuk dalam daftar tim terbaik UEFA. Alexis mencetak 2 gol kala Arsenal hajar Dinamo Zagreb 3-0. Dia juga memberikan 1 assist untuk gol Mesut Ozil. Sementara Griezmann juga mencetak 2 gol tanpa 1 assist pun.

Nah, jika patokannya itu, maka Ronaldo harusnya masuk karena dia mencetak 2 gol dan 1 assist. Sedangkan Suarez juga memberi 1 assist saat Barcelona menghajar AS Roma 6-1. (*)

Berikut daftar lengkapnya:

4-3-3

Matz Sels (Gent)

Van der Wiel (PSG), Cahill (Chelsea), Rojo (MU), Sandro (Juventus)

Andriy Yarmolenko (Dynamo Kyiv), Willian (Chelsea), Coma (Muenchen)

Griezmann (Atletico), Messi (Barcelona), Sanchez (Arsenal)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.