Sukses

Ibra: Guardiola Bukan Laki-laki

Dalam autobiografinya, Ibrahimovic juga menyebut Guardiola sebagai pengecut yang bertulang.

Liputan6.com, Striker Barcelona, Zlatan Ibrahimovic, tampaknya masih menyimpan dendam terhadap mantan pelatihnya di Barcelona, Josep Guardiola. Ibra menyebut Guardiola bukan laki-laki.

Kedua individu ini pernah bekerja sama di Barcelona pada 2009-2011. Namun karier Ibrahimovic tidak berjalan mulus. Pemain asal Swedia ini kehilangan banyak waktu bertanding. Ia hanya berstatus sebagai penghangat bangku cadangan. Total selama memperkuat Barcelona, Ibrahimovic hanya tampil di 29 pertandingan dengan mencetak 16 gol di seluruh ajang kompetisi.

Baca Juga

  • Delapan Foto 'Mesum' Terbaik di Lapangan Hijau
  • Ini Estimasi Dana untuk Menggelar MotoGP di Indonesia
  • Ecclestone: Untung Saja Rossi Tidak ke F1

Guardiola bagi Ibrahimovic jelas-jelas membuat kiprahnya di Barcelona berantakan hingga akhirnya dia meninggalkan Milan dengan status dipinjamkan sebelum dikontrak permanen. Dalam autobiografinya, ia menyebut Pep sebagai "pengecut yang bertulang".

Kendati sukses membawa Milan merebut scudetto di musim pertamanya, Ibrahimovic hingga kini belum mengubah pandangannya terhadap Guardiola. "Apa pun yang terjadi, sebagai pelatih dia fantastis. Namun sebagai pribadi, saya tidak memiliki komentar tentang dia. Dia bukan seorang pria," ujar Ibrahimovic dalam sebuah wawancara di CNN beberapa waktu lalu.

Terlepas dari minimnya kepercayaan Ibrahimovic terhadap Guardiola, toh si pemain mampu menunjukkan kelas sebagai predator buas di mulut gawang lawan. Sukses di Italia, pemain 34 tahun ini tampil ganas di Ligue 1 Prancis bersama Paris Saint. (Rjp/Vid)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.