Sukses

Bintang dan WAG's MU Muak dengan Pola Baru Van Gaal

Manajer berusia 64 tahun tersebut menambah jam latihan Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Manchester - Para bintang beserta WAG's, sebutan istri dan kekasih pemain, Manchester United dibuat muak dengan aturan yang baru saja ditetapkan oleh Louis van Gaal usai gagal mengalahkan PSV Eindhoven, tengah pekan ini.

Manajer berusia 64 tahun tersebut menambah jam latihan Wayne Rooney dan kawan-kawan. Skuat Setan Merah kini juga harus berlatih malam hari. Van Gaal menyakini pola barunya bisa menambah kekuatan pemain MU. 

Sayangnya, aturan baru itu membuat WAG's dan beberapa pemain MU dibuat jengkel. Mereka kehilangan waktu bersama keluarga atau makan malam bersama.

"Para pemain mendapatkan wajah cemberut dari WAG's mereka. Namun semuanya tidak bisa berbuat banyak tentang hal itu," ucap seorang sumber yang tidak disebutkan namanya, dikutip dari Daily Star.

Baca Juga

  • Perez Tanggapi Ultimatum Ronaldo Soal Benitez
  • Bintang WWE Siap Bikin Eks Kapten MU Babak Belur
  • Manchester United: Kendaraan Lapis Baja Tanpa Amunisi Tembak

"Seperti kebanyakan seorang ayah, pasti mereka mencoba membantu kegiatan di rumah, termasuk bermain dengan anak-anaknya. Tapi sekarang mereka tidak tahu apakah bisa melakukan itu karena pekerjaan bisa saja memanggilnya," sambungnya.

Ini bukan pertama kalinya Van Gaal menerapkan pola yang tidak lazim. Pada September silam, dia mendapat banyak kritik dari pemain legendaris MU yang mengatakan pola permainan Van Gaal minim kreativitas dan fleksibilitas.

Selain itu, pria asal Belanda tersebut menggantung nasib Victor Valdes. Padahal keduanya punya hubungan baik saat masih di klub asal Spanyol, Barcelona. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Louis van Gaal

Video Terkini