Sukses

Gerrard: Klopp Membuat Anda Spesial

Gerrard kini sedang berada di Liverpool pasca MLS memasuki masa rehat.

Liputan6.com, Liverpool - Dampak positif kehadiran Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool ternyata dirasakan juga oleh eks kapten The Reds, Steven Gerrard. Pemain yang kini merumput bersama Los Angeles Galaxy di Liga Amerika Serikat (MLS) itu memuji sosok manajer asal Jerman tersebut.

"Dia membuat Anda merasa nyaman. Dia punya antusiasme, sosoknya sangat cair dan dia membuat para pemain merasa spesial," ujar Gerrard di Sports Mole.

Baca Juga

  • 5 Catatan Menarik Hingga Matchday Kelima Liga Champions
  • Perkenalkan Menon, Penyelamat Chelsea Musim Ini
  • Scholes 'Panaskan' Kuping Bomber Muda MU


Gerrard kini sedang berada di Liverpool pasca MLS memasuki masa rehat. Mantan pemilik nomor punggung delapan The Reds itu rencananya hingga Desember akan berlatih bersama para penggawa Liverpool untuk menjaga kebugaran.

Stevie G -julukan Gerrard- mengaku sudah menemui Klopp. Dari pertemuan itu, Gerrard pun mengungkapkan kesan-kesannya terhadap sosok mantan manajer Borussia Dortmund tersebut.

"Saya seorang mantan pemain dan keluar dari kantornya dengan perasaan sangat baik dan percaya diri. Itulah yang dia bawa. Dia mengangkat semangat seluruh klub, fans, staf, dan suporter. Dia membuat Liverpool bermain sangat baik," kata Gerrard.

Klopp masuk menggantikan Brendan Rodgers sejak Oktober lalu. Dari sembilan partai yang telah dia jalani, Klopp baru menderita satu kali kekalahan, saat Liverpool takluk 1-2 dari Crystal Palace di Liga Inggris, awal bulan ini.

Klopp juga berhasil membawa Liverpool lolos ke babak 32 besar Liga Eropa setelah menaklukkan wakil Prancis Bordeaux 2-1, Jumat (27/11/2015) dini hari tadi. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp