Sukses

Bek 18 Tahun Picu Perang MU dan Liverpool

Pemain 18 tahun ini disebut sebagai titisan Ashley Cole.

Liputan6.com, London- Dua klub ternama Inggris Manchester United dan Liverpool bakal terlibat perang di bursa transfer Januari nanti. Mereka sama-sama menginginkan pemain berbakat Walsall, Rico Henry.

Remaja 18 tahun itu berposisi sebagai bek kiri. Gaya main Henry membuatnya digadang-gadang sebagai titisan Ashley Cole. MU dan Liverpool pun kepincut dengan bakat Henry.

MU dan Liverpool sudah menggirimkan pencari bakat mereka untuk menyaksikan langsung aksi Henry ketika Walsall kalah 1-2 dari Swindon pertengahan pekan ini.

Tak mudah membajak Henry dari Walsall. Mengetahui MU dan Liverpool tertarik, Walsall jual mahal. Mereka tidak akan melepas Henry dengan harga murah.

"Untuk mengambil Rico dari klub ini, akan membutuhkan uang yang sangat banyak," kata manajer Walsall Dean Smith seperti dilansir Express.

Smith cukup yakin bisa mempertahankan Henry karena MU dan Liverpool sejauh ini masih belum memberikan tawaran resmi.

"Meski semua klub dikaitkan dengan Henry, tidak ada yang telah mendekati klub ini. Henry ingin terus berkembang dan bermain di tim utama," imbuh Smith. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Rico Henry