Sukses

Dengan Blunder Mignolet, Klopp Kerjai Pemandu Jumpa Pers

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sepertinya selalu punya cara untuk menyegarkan suasana jumpa pers.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sepertinya selalu punya cara untuk menyegarkan suasana jumpa pers. Pada jumpa pers pertamanya sebagai manajer Liverpool, Klopp berkelakar soal julukan The Normal One.

Kali ini, Klopp membuat suasana jumpa pers usai laga Liverpool vs Bordeaux di Liga Eropa, Jumat (21/11/2015) dini hari tadi menjadi lebih cair. Manajer asal Jerman ini meledek pemandu jumpa pers dengan menyamakannya seperti blunder Simon Mignolet di pertandingan tersebut.

Mengutip 101 great goals, kejadian bermula ketika Klopp hendak mengakhiri sesi tanya jawab dengan para jurnalis. Pemandu jumpa pers pun memastikan tak ada lagi pertanyaan dari para pemburu berita dengan menunggu selama beberapa saat.

Baca Juga

  • Wenger: Vardy dan Sanchez seperti Singa
  • Meski Tekor, Wenger Senang dengan Ozil
  • 5 Catatan Menarik Hingga Matchday Kelima Liga Champions


Ketika sang pemandu sudah menunggu cukup lama, tiba-tiba salah seorang wartawan melontarkan pertanyaan. Alhasil, Klopp pun menganalogikan waktu menunggu itu dengan blunder Mignolet.

"Anda hampir menunggu sama lamanya seperti waktu yang dibutuhkan bagi Mignolet mengambil tendangan gawang," kata Klopp, yang langsung menyulut tawa dari para jurnalis yang hadir.

Dalam pertandingan yang dihelat di Anfield itu, The Reds sempat  tertinggal lebih dulu lantaran blunder Mignolet yang terlalu lama mengambil tendangan gawang. Wasit pun memberikan tendangan bebas bagi Bordeaux yang dieksekusi apik oleh Henri Saivet.

Beruntung, Liverpool berhasil bangkit dengan dua gol masing-masing dari penalti James Milner dan gol Christian Benteke. Kemenangan 2-1 itu membawa Liverpool ke babak 32 besar Liga Eropa.

Berikut video Klopp 'mengerjai' sang pemandu jumpa pers.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.