Sukses

Singo Edan Bongkar Pemain Inti di Latihan Terakhir Kontra Persija

Aristek Arema, Joko Susilo membagi dua tim dalam dua kelompok besar pemain.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus terus mematangkan latihan taktik jelang pertandingan kontra Persija Jakarta di laga lanjutan babak penyisihan grup A Piala Jendral Sudirman, Sabtu (28/11/2015) malam besok di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Aristek Arema, Joko Susilo membagi dua tim dalam dua kelompok besar pemain. Tim pertama dihuni. Hendro Siswanto, Samsul Arif, Arif Suyono, Ferry Aman saragih, Sunarto, Juan Revi, Benny Wahyudi dan Junda Irawan.

Sedangkan tim kedua, Hasim Kipuw, Johan Ahmad Farizi, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Esteban Vizcarra, Dio Permana, Dendi Santoso dan Cristian Gonzales. Nama terakhir sempat absen ketika Arema menghadapi Sriwijaya FC karena cedera. Kemungkinan besar, tim inti untuk pertandingan besok didapat dari dua tim tersebut.

Sementara itu, 6 orang pemain berlatih terpisah. Mereka adalah pemain asing asal Spanyol, Kiko Insa, Oky Derry Adriyan, Purwaka Yudhi, Hermawan, Gilang Ginarsa dan Nanda Bagus. Keenam pemain itu diarahkan tim pelatih untuk berlatih sentuhan akhir.

Winger Arema, Samsul Arif mengungkapkan, persiapan tim menghadapi Persija sudah final. Konsentrasi menjadi aspek yang ditekankan Gethuk pada pemainnya pada sesi latihan di Stadion Gajayana, Jumat (27/11/2015) sore hari ini.

"Kesiapan kami sudah cukup matang, tinggal nanti mengaplikasikannya di pertandingan besok." Kata Samsul arif.

Samsul mengaku memiliki pekerjaan rumah yang cukup penting menatap pertandingan ini. Pasalnya, mantan pemain Persibo Bojonegero dan Persela Lamongan ini kerap melewatkan kesempatan emas di pertandingan kontra SFC.

"Ada beberapa peluang yang saya lewatkan di pertandingan sebelumnya. Kalau saya diberikan kesempatan lagi oleh pelatih untuk pertandingan besok saya akan membawa arema untuk menang, syukur-syukur kalau bisa memberikan gol untuk Arema," tekad Samsul. (Rjp/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini