Sukses

Kunci Sukses Pusamania Bungkam Persib

"Strategi yang saya terapkan pada tim adalah kemauan untuk bekerja keras dan disiplin menjaga pergerakan lawan," kata Kas Hartadi.

Liputan6.com, Sidoarjo: Pusamania Borneo FC mencatat kemenangan 2-0 atas Persib Bandung dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman 2015 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (27/11/2015) malam WIB. Kedua gol Pusamania masing-masing dicetak Sultan Samma dan Terens Owang Puhiri.

Pusamania memang tampil bagus dalam laga itu. Skuat asuhan Kas Hartadi ini melancarkan serangan melalui sayap kiri dan kanan. "Sejak awal, strategi yang saya terapkan pada tim adalah kemauan untuk bekerja keras dan disiplin menjaga pergerakan lawan," ucap Kas Hartadi usai pertandingan.

Baca Juga

  • Perez Tanggapi Ultimatum Ronaldo Soal Benitez
  • Bintang WWE Siap Bikin Eks Kapten MU Babak Belur
  • Manchester United: Kendaraan Lapis Baja Tanpa Amunisi Tembak

Dalam laga itu, Kas Hartadi memainkan Sultan Samma di posisi penyerang lubang untuk menggantikan Srdan Lopicic yang tak bisa bermain karena akumulasi kartu. "Itu pernah saya coba sewaktu melatihnya di Sriwijaya dan penampilannya di laga ini memuaskan dan bisa mencetak gol," pujinya.

Di laga terakir, Pusamania akan menghadapi tuan rumah Surabaya United. Pusamania wajib menang jika ingin melaju kedelapan besar. "Kami akan tetap bermain normal untuk laga berikutnya, yakni dengan selalu menjaga kekompakkan tim maupun komunikasi sesama pemain," bebernya.

Pusamania saat ini ada di peringkat dua klasemen dengan poin 7 dari tiga pertandingan. Sementara Surabaya di peringkat tiga dengan poin 6 dengan jumlah pertandingan sama. Laga Pusamania melawan Surabaya bakal berlangsung pada 30 November mendatang. (Bog/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.