Sukses

Manajer Manchester City Menolak Bicara Soal Messi dan Guardiola

"Saya tidak berbicara tentang rumor," kata Manuel Pellegrini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City kembali dikaitkan dengan Lionel Messi dan Pep Guardiola. Soal Messi, City dikabarkan akan berupaya mendatangkan bintang Barcelona itu pada bursa transfer musim panas 2016.

Tak tanggung-tanggung, klub Liga Premier Inggris siap memberikan tawaran menggiurkan agar Messi mau pindah ke Etihad Stadium. Manajemen City berani menggaji Messi sebesar 800 ribu pound atau sekitar Rp 16 miliar per pekan.

Baca Juga

  • Perez Tanggapi Ultimatum Ronaldo Soal Benitez
  • Bintang WWE Siap Bikin Eks Kapten MU Babak Belur
  • Manchester United: Kendaraan Lapis Baja Tanpa Amunisi Tembak

Sementara soal Guardiola, City ingin pria asal Spanyol itu menggantikan Manuel Pellegrini sebagai manajer pada awal musim depan. Kebetulan, kontrak Guardiola bersama Bayern Muenchen bakal berakhir Juni 2016. Hingga kini, mantan pelatih Barcelona itu belum mau membicarakan perpanjangan kontrak.

City memiliki peluang untuk mendatangkan Messi dan Guardiola. Peluang itu ada di tangan Chief Executif City Ferran Soriano dan Direkrut Olahraga Txiki Begiristain. Sebelum bergabung dengan City, kedua orang tersebut memegang posisi yang sama di Barcelona.

Tetapi, Pellegrini enggan menanggapi rumor tersebut. "Saya tidak berbicara tentang rumor Setiap manajer di dunia ingin Lionel Messi," ucapnya seperti dilansir Sky Sports, Jumat (27/11/2015).

"Tapi, saya tidak pernah bicara tentang rumor. Ini adalah rumor yang kami miliki dalam 2,5 musim terakhir di sini. Tidak ada masalah tentang itu," Pellegrini mengakhiri. (Bog/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.